Jan 10, 2012

me and collage : huge canvas print

Saya sekarang mengerti kenapa banyak orang bertanya
kenapa karya-karya kolase saya ukurannya tidak pernah
besar sekali. Karena ini adalah salah satu karya kolase
saya yang dicetak diatas kanvas sepanjang dua meter
untuk menghias ruang tunggu kantor dimana saya bekerja
beberapa hari dalam seminggu. Memang luar biasa ya
dan bila Anda pun tertarik untuk pesan untuk kolase
dan ukuran yang berbeda silahkan email saya.

This is my two meters canvas print of one of my collages
at the waiting room of the office where I work for a couple
of days a week. Now I understand why so many people 
been asking why I never make a big piece original. 
The effect I tell you. And yes, you can order it also for
different piece and size. Just email me. 

4 comments:

feransis feransis said...

KEREENNNN!!!!!!!!

vantiani said...

Nuhun, Acis!

Dwi Ananta said...

Keren mbak :D

Unknown said...

hihi aku jadi ngebayangin orang-orang yang berkunjung dan melihat tulisan itu. lalu serangkaian pikiran akan melintasi kepala mereka gara-gara dia. :p

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...